Popular Post

Posted by : Dhie KeaZan's Selasa, 02 Juli 2013

Halo Sobat Cyber4rkCALIFORNIA - Twitter dilaporkan telah memberikan pembaruan layanan. Situsmicrbloggingtersebut meluncurkan fitur penerjemah otomatis untuktweet di twitter.com.

Dilansir dariSoftpedia, Selasa (2/7/2013), meski belum ada pengumuman resmi mengenai fitur baru itu, tapi sejumlah pengguna Twitter dikabarkan telah menggunakannya. Namun fitur terjemahan yang didukung oleh Bing itu hanya mendukung beberapa bahasa untuk saat ini dan akan terus ditambah seiring waktu.

Karena fitur ini baru tersedia untuk sejumlah pengguna, diprediksi Twitter sedang memulai proses peluncuran. Untuk penggunaan awal, pengguna akan melihat keterangan "View translation" saat membuka akun mereka. Setelah keterangan tersebut di-klik, maka pengguna bisa langsung memanfaatkannya dengan bantuan layanan Bing.

Hasil terjemahan memang tidak sempurna dan tidak sesuai dengan aturan tata bahasa, karena program tersebut belum dikembangkan. Namun setidaknya, pengguna bisa lebih jelas mengetahui arti dari tweet bahasa asing.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Dhie KeaZan'z - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -