Popular Post

Posted by : Dhie KeaZan's Selasa, 01 April 2014

Telekinesis, akhir-akhir ini sering di bahas di media, di karenakan salah satu psychokinesis (sebutan untuk pengguna telekinesis) mengikuti salah satu acara yang di adakan di TV Swasta.

Baik, pertanyaanya adalah Apakah manusia bisa belajar telekinesis ? atau hanya orang-orang tertentu saja yang bisa ?, pertama kita harus tau sejarah dari telekinesis itu sendiri

dikutip dari Wikipedia :
Psikokinesis (dari bahasa Yunani ψυχή, "psyche", berarti pikiran, jiwa, hati, atau napas; dan κίνησις, "kinesis", berarti gerak, gerakan; harfiah "pikiran-gerakan"), adalah kemampuan memanipulasi sebuah objek fisik hanya dengan pikiran semata-mata. Sebuah objek, bisa berupa benda maupun tubuh dimanipulasi dari jarak jauh. Salah satu bentuknya adalah psikokinetik metal-bending, yakni efek psikokinetik terhadap benda-benda logam seperti kunci, sendok, pisau atau semacamnya.
Meskipun umumnya fenomena psikokinesis direncanakan. Namun ada juga fenomena psikokinesis yang terjadi dengan spontan. Menurut para ahli parapsikologi, jika berada dalam keadaan terancam bahaya atau ketakutan yang sangat, Kita bisa dengan serta merta mengeluarkan daya psikokinetik. Misalnya saja memecahkan kaca pada saat ketakutan. Padahal itu adalah hasil daya psikokinetik yang kita keluarkan

KONSEP PSYCHOKINESIS 
Konsep yang ada di balik Psychokinesis/Telekinesis adalah argumen kalau semua benda memiliki energi. Ini membuat kita dapat menggerakkan benda tersebut dengan cara menghubungkan energi mental kita dengan energi benda tersebut.

Dengan latihan konsentrasi yang cukup rumit, seseorang disebut mampu membangkitkan kekuatan itu, mulai dari menggerakkan hal-hal yang kecil seperti atom (Mikro PK) hingga hal-hal yang lebih besar seperti sendok (Makro PK).

Salah satu eksperimen yang berkaitan dengan mikro PK pernah dilakukan di ruang bawah tanah Varian Physics Building di Stanford University. Pada waktu itu, subjek eksperimen adalah seorang paranormal ternama bernama Ingo Swann. Tujuan dari eksperimen ini adalah untuk mengetahui apakah Ingo dapat mempengaruhi medan magnet yang diciptakan di dalam sebuah ruangan tertutup di bawah lantai gedung.

Ketika Ingo mulai memfokuskan pikirannya pada medan magnet tersebut, frekuensi osilasi pada magnetometer menjadi berlipat ganda selama sekitar 30 detik. Walaupun Ingo gagal mematikan medan magnet tersebut, namun eksperimen ini dianggap berhasil membuktikan adanya kemampuan Psychokinesis Mikro pada manusia.


Ingo Swann kemudian menjadi salah seorang yang memegang peranan penting dalam proyek Stargate militer Amerika

Untuk yang ingin belajar, silahkan klik link ini : Panduan Telekinesis
NOTE : Segala bentuk resiko, tanggung jawab masing-masing, penulis tidak tanggung jawab
Sumber : Enigma, Wikipedia

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Apa Itu Telekinesis Dan Bagaimana Cara Belajarnya ? >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Apa Itu Telekinesis Dan Bagaimana Cara Belajarnya ? >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Apa Itu Telekinesis Dan Bagaimana Cara Belajarnya ? >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

- Copyright © Dhie KeaZan'z - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -